kosmetik penghilang bekas jerawat

Apakah saat ini wajah Kamu banyak noda-noda coklat-hitamnya?
Lantaran kemarin habis jerawatan?
Sampai ada lubang-lubang bekas jerawatnya?
Hingga bahkan membuat wajah Kamu jadi kering, tidak kenyal lagi?

Bila iya, bukan heran akhirnya muncullah masalah-masalah seperti:
  • Kurang pede jalan-jalan dengan pasangan..
  • Kurang optimal presentase di depan..
  • Hasil foto selfie tidak sebagus waktu yang lalu itu..
  • Sangat khawatir bilang orang lain salah sangka pada Kamu, mereka menganggap Kamu ini orangnya kurang kredibel, sebab wajah sendiri tak terurus..
  • Hingga ngerasa ngeri sendiri tatkala bercermin..
  • Dan masalah-masalah cabang lainnya, yang mana masalah itu lahir dari suatu hal, yaitu: banyaknya flek hitam noda bekas jerawat di wajah Kamu, kemudian wajah pun menjadi kering...
Hmm.. pertanyaan berikutnya.. kenapa bisa muncul flek noda bekas jerawat tersebut? Hingga kemudan wajah mengering? Tidak lain dan tidak bukan, sebabnya itu tidak jauh-jauh dari pemakaian kosmetik secara asal-asalan, karena begitu giatnya paparan sinar matahari, jerawat yang dibiarkan, pemakaian obat-obatan tanda tanya, dan sebagainya...

Terus.. gimana tuh jadinya? Apakah bisa diobati? Adakah solusinya? Biar bisa hilang, gimana tuh? 

Nah, bila Kamu bertanya seperti itu, maka Kamu berada di tempat yang tepat!

Sebab, di sini ada solusinya.. ini dia.. Ayla Cream.. ˆ⌣ˆ

Ayla Cream ini sangat ampuh meghilangkan flek hitam bekas jerawat di wajah, dan membuat wajah agar menjadi kenyal.. :)

Soalnya, Ayla Cream ini dia dibuat dengan 100% ramuan herbal, tanpa bahan kimia sedikitpun. Itu sebabnya, ia memang ampuh tapi tetap aman dipakai, dan tentu pun halal, tidak heran cream Ayla ini menjadi favorit banyak orang.. ;)

Gimana Cara Kerjanya Ayla Cream Ini?

Begini.. Kan biasanya itu, ketika ada seseorang mau mengatasi flek hitam bekas jerawat gitu di wajahnya, ada 2 opsi cara:
  1. Opsi pertama, dengan cara mengelupas kulit. Tapi, cara pertama ini resikonya dapat menyebabkan iritasi. Kurang disarankan siiih..
  2. Kemudian opsi kedua, dengan memacu pertumbuhan (regenerasi) sel-sel baru di daerah bekas jerawat, sehingga noda yang lawas tersebut tersamarkan, lalu digantikan dengan sel-sel kulit yang baru. Yaps, cara kedua inilah yang lebih aman daripada cara yang pertama tadi..
Nah, adapun cara kedua tersebut itulah merupakan cara kerja Ayla Cream ini.

Ayla Cream ini dia kerjaannya meregenerasi sel-sel yang rusak di wajah Kamu lantaran jerawat. Setelah itu, ia akan menggantikannya dengan sel-sel yang baru, sehingga bekas luka jerawat tersebut hilang lang lang lang lebih cepat deh.. ˆ⌣ˆ

Maka dari, Cream Ayla ini cocok banget Kamu pakai sekarang juga. Soalnya itu tadi kan dia bekerjanya lebih alami, sehingga aman banget, nggak perlu khawatir ada efek samping dan sebagainya. Adapun komposisinya yaitu:

Komposisinya: Aqua, Dimethicone, Sea cucumber extract, Stearic acid, Glycerin, Benzophenone-3, Zinc oxide, Triethanolamine, Beta Arbutin, Propyl paraben, Methyl paraben, Citric acid.

Selain bermanfaat untuk menghilangkan luka bekas jerawat, Krim Ayla juga dapat membantu menghilangkan bekas luka, bekas minyak panas, bekas flek di wajah, dan sejenisnya. Selengkapnya, manfaat krim herbal Ayla ini adalah:
Memperhalus kulit
Menghilangkan flek-flek hitam pada wajah
Mencegah & mengobati jerawat di muka
Mengeringkan & menghilangkan noda hitam bekas jerawat
Mencegah munculnya komedo
Mempercantik kulit wajah
Mencerahkan kulit wajah kusam
Mencegah penuaan dini & membuat kekenyalan pada kulit
Mengencangkan kulit & menghilangkan kerut pada wajah
Meregenerasi sel kulit sehingga tampak muda
Memberi nutrisi baik pada sel-sel kulit
Mengoptimalkan fungi dari sel kulit
Mengecilkan pori-pori
Memulihkan bekas luka
Antioksidan yang alami dapat digunakan untuk mencegah kanker kulit
Membantu mengobati masalah keloid
Membantu mengobati dermatitis
Membantu mengobati pruritis (merah-merah pada kulit)
Mengatasi kaki pecah-pecah
Hasil paling cepat 3-7 hari
Hasil maksimal 3-8 minggu

Anda bisa segera menyingkirkan flek hitam, noda, bekas jerawat, dan gangguan-gangguan lainnya pada kulit Anda, hanya dengan Rp45.000 untuk 1 pot Ayla Cream pagi-siang, dan Rp45.000 untuk 1 pot Ayla Cream malam.

Atau Anda bisa lebih hemat, bila membeli 2 pot sekaligus (1 pagi-siang + 1 malam) dengan harga Rp80.000. Bukan Rp90.000. Jadi hemat Rp10.000 deh.. ^^
Testimonial Cream Ayla (Dari Brosur Resmi):

Abu Laila (40 tahun, wiraswasta, Sukoharjo Solo): Istri saya mengalami jerawatan. Sudah berulang kali di bawa ke dokter bahkan hingga suntik wajah tapi hasilnya nihil. Awalnya saya sarankan memakai Cream Nayla (sekarang Ayla) untuk menghilangkan noda bekas jerawat, eh ternyata tidak hanya nodanya saja yang hilang bahkan jerawatnya pun bisa hilang juga.

Purwanti (40 tahun, ibu rumah tangga, Sleman Jogjakarta): Saya telah lama menderita flek pada wajah saya yang membuat saya kadang minder dihadapan orang-orang. Tapi setelah memakaiCream Nayla (sekarang Ayla) flek hitam di wajah saya berangsur mulai memudar pada pemakaian cream minggu pertama.

Abdul Aziz (29 tahun, guru, Metro lampung): Anak saya di kaki dan wajahnya ada bekas luka. Setelah dioles Cream Nayla (sekarang Ayla), Alhamdulillah bekas lukanya bisa hilang.



Ayla Day Cream POM NA 18130103028

Ayla Night Cream POM NA 18130103027

Netto: 12,5 gram

Produsen: PT Citra Pratama Kosmetindo

Untuk pembelian, bisa melalui SMS: 08960 441 6752 / BBM: 7E76CD17. Atau langsung via website ini, tekan tombol BELI SEKARANG yang ada di halaman produk:
Ayla Premium Lightening Day Cream
Ayla Premium Lightening Night Cream
Paket Ayla Premium Lightening Day & Night Cream












Posting Komentar

0 Komentar